Rules Of The Game

Biar blog kita enak dipandang dan enak dibaca, tulisan kalian jangan langsung dipublish yakkk...

so, this is the rule :

Maap bukannya meremehkan kalian, aku yakin kalian semua wes pada canggih-canggih, tapi ini mengantisipasi teman-teman yang belum familiar dengan blogspot, monggo disimak…

1. Buka www.blogspot.com, lalu masukkan email dan passwordnya (email dan password untuk membuka blog kita nanti diinformasilan lewat milis, soale iki tersebar luas cah, mengko ada penyusup masuk berbahaya ehehe..).

2. ......... baca selengkapnya


Friday, September 4, 2009

Hayoooo cah..semua boleh posting!!!!


Guys, blog ini milik kita bersama, jadi semua cah angkatan 99 monggo ikutan posting. Yang merasa pujangga, atau mantan pujangga (??) boleh mengirimkan puisi, syair atau tetek bengek lainnya, trus yang lainnya silahkan ngeposting tulisannya, boleh kabar masing-masing, curhat (weeehhh), pengakuan dosa (wakakak yang sudah sadar dulu hobinya ece-ecean pas SMA), apa saja deh…Tedjo yang mau posting film pendek katanya, monggo bisa upload di video (asal ojo video porno ya jo, iki okeh sing belum baligh ekekek).


But guys..ada tata tertibnya, biar blog kita enak dipandang dan enak dibaca, tulisan kalian jangan langsung dipublish yakkk..so, this is the rule :

Iki ta tulis rada lengkap yo, bukannya meremehkan kalian, aku yakin kalian semua wes pada canggih-canggih, tapi ini mengantisipasi teman-teman yang belum familiar dengan blogspot, monggo disimak…

1. Buka www.blogspot.com, lalu masukkan email dan passwordnya (email dan password untuk membuka blog kita nanti diinformasilan lewat milis, soale iki tersebar luas cah, mengko ada penyusup masuk berbahaya ehehe..).

2. Bila ingin mengepost tulisan kalian, klik new entry/posting baru, nah nanti akan muncul layar untuk tulisan kalian, nah monggo tulis disitu (atau kalo yang sudah nulis di laptop/kompi silahkan tinggal di copy paste-kan), edit huruf, edit warna huruf ada ikonnya di atas layar yah, terus kalo mau disertai gambar, tinggal klik yang ada ikon gambar (add image), trus browse gambarnya, monggo di atur-atur..mau gambar di taruh di samping kanan/kiri, atau atas tulisan terserah, nek gambare ditaruh sewalike tulisan kayane ra iso cah…gitu yah, nek uwis klik done/selesai itupun sama berlaku buat menyertakan video (klik ikon add video), caranya sama.

3. Nah bila sudah dirasa okey, siap untuk ditampilkan diblog kita ini, silahkan klik save now(biasane di bawah layar yo…) mohon jangan klik publish post. Karena dengan tidak mengurangi rasa hormat akan keahlian dan kecanggihan kalian dalam menulis dll, tapi sesuai kesepakatan, postingan harus lewat badan sensor dulu yaaaahhh teman-temannn…

4. Oh ya mohon diakhir tulisan kalian disertakan identitas masing-masing, arep jeneng asli atau nama tenar seperti Tedjo Ireng, Bonar, Aan Sarno, Raden Moehadjir, Pak Conello..monggo kersoooo..

Contohnya, diakhir tulisan di tulis begini..

Posted by Tedjo, 22 September 09 11.00 am/ WIB apa wektu ngendi embuh lah terserah…sing penting ada nama sama tanggale ya.

Gitu ya cah, biar yang mbaca tau itu tulisannnya siapa, okeyyy gitu yah..

5. Nah, bar iku tugas badan sensor dan editing untuk mengedit dan menyensor tulisan, smoga biar tambah enak dibaca dan menghindarkan dari tulisan-tulisan yang *&?@//???$? ehehehe..ngerti kan cah?, insyaAllah tidak akan lama (garuk-garuk…kakean ngurusi blog iki huff..karena aku juga ada “rumah” sendiri yang perlu diurusin), trus tinggal publish dan teman-teman di seluruh penjuru jagat raya ini akan dapat menikmati (wehh kayak cumi-cumi hitam saus tiram slurrrrppp..ehehe piss An), dan membaca tulisan kalian.

6. Oh ya sering-sering komen ya di blog biar rame blog kita.


Begitu yah, tatacaranya sederhana kok. Bila ada yang mau ditanyakan, ada yang kurang jelas, atau mau komplain.. monggo ditanyakan dan dinyatakan lewat milis ya cah….

Ditunggu kiriman tulisannyaaaaaa….


Posted by Siwi Mars, 5 Sept’09


2 comments:

b@w said...

hadiah untuk 100 komen pertama apa bu...
akakak

yapenkosberbagiilmu.blogspot.com said...

sing duwe foto2 dpotter angk. 99... bikin kaleidoskop....
salam buat sobat2 semua...

Post a Comment