Rules Of The Game

Biar blog kita enak dipandang dan enak dibaca, tulisan kalian jangan langsung dipublish yakkk...

so, this is the rule :

Maap bukannya meremehkan kalian, aku yakin kalian semua wes pada canggih-canggih, tapi ini mengantisipasi teman-teman yang belum familiar dengan blogspot, monggo disimak…

1. Buka www.blogspot.com, lalu masukkan email dan passwordnya (email dan password untuk membuka blog kita nanti diinformasilan lewat milis, soale iki tersebar luas cah, mengko ada penyusup masuk berbahaya ehehe..).

2. ......... baca selengkapnya


Friday, September 4, 2009

Sebuah kelahiran


Celotehan ringan, ngobrol nggak jelas, ejekan tak berkesudahan akhir-akhir ini kembali menghiasi hari. Yah walau tertawa ngakak hanya bisa disimbolkan dengan ikon dalam YM yang ngakak sambil berguling-guling, tawanya tak terdengar oleh masing-masing kita yang berkonferensi via YM, tapi aku yakin kalian semua bereaksi cengar cengir, tersenyum simpul ataupun beneran ngakak sambil menatap layar komputer, laptop ataupun HP masing-masing.

Hal yang selama ini jarang terjadi, yah raga yang terpisah sekian lama dan jalur-jalur kehidupan telah membawa masing-masing dari kita pada kehidupan yang berbeda. Pekerjaan, keluarga (yang udah berkeluarga ehehe), impian telah membawa masing-masing dari kita pada tempat-tempat yang tak lagi memungkinkan untuk bersua. Kapan terakhir bertemu hayoo?? Masih ingatkan kalian wajah teman-teman yang dulu masih lugu (wakakak) dengan seragam putih abu-abu itu?, Ah, terkadang kangen untuk memakai seragam itu lagi, tapi emoh juga mengulangi rutinitas sekolah mulai jam 7 pagi itu ehehehe…


Kawan, tak terasa hampir 11 tahun kita tak lagi berkumpul semenjak lulus dari SMA dpotter tercinta fufufu... Seperti apa kalian kini? Adakah tranformasi yang telah terjadi pada kalian (jadi jiban, atau power rangers ijo wkkk)?. Tapi rasakanlah saat ngobrol ngalor ngidul kita dalam konferensi, rasanya masih saja seperti dulu bukan?? Masih saja ada perseteruan tak akan berakhir sampai ujung zaman antara Bonar dan Tedjo (sorry guys ikon kalianlah yang terbayang padaku saat ini wakakak), masih saja teringat julukan-julukan masing-masing (oeyyy kalian berdosa banyak pada nama ortu teman kalian yang dijadikan bahan lelucon itu…besok lebaran sungkem..sungkem yoohh..), yah..ternyata dunia maya lewat FB yang berhasil melacak jejaring komunitas cah SMA gombong angkatan 99 membuat kita saling berkontak lagi.


Ada rencana reuni besar yang harus kita wujudkan, milis bersama, dan blog inipun terlahir atas rembugan bersama (beuhhh perasaan pertamanya aku nggak diajak rembugan soal blog, ealah rezim diktator menunjukku sebagai pengelola ehehe). Posting ini adalah awal kelahiran blog kita, lahir atas keinginan untuk terus mengaitkan tali-tali tak terlihat agar walaupun entah dimana raga berada, kita masih akan terhubung dalam suatu ikatan. Kita pernah selintasan dalam hidup dimana selama 3 tahun kita bersama dalam satu lintasan bersama, namun sebagaimana kehidupan terus mengalir dan berubah, kita sekarang ini berada pada lintasan masing-masing. Tapi kehidupan menawarkan banyak kemungkinan hingga kita mungkin akan bertemu lagi dalam satu titik persinggungan suatu saat walau sebentar. Hiduplah dalam lintasan dan jalur masing-masing, sebuah hubungan selalu butuh ruang yang lega untuk bernafas, tapi terkadang tengoklah lintasan kita yang sama, sekedar berbagai kabar, curhat, berceloteh tentang apa saja, atau sama-sama ngakak nggak jelas ehehe…dan semoga ada kebahagiaan yang terus mengalir dalam persahabatan ini.


Celotehan kita via YM, dalam konferensi akan hilang seiring waktu, atau percakapan kita bila nanti bertemu pun akan menguap oleh udara, tapi tulisan adalah rekam abadi yang akan mencatat perjalanan kita. So Guys….Someday, we’ll back on this and smile…..


Posted by Siwi. 5 Sept09

3 comments:

Dpotter99 said...

Good job girl.

Dpotter99 said...

ihihihi nuwun..masih banyak yg perlu diperbaiki..hayoo..ditunggu partisipasinya yah :)

Dpotter99 said...

weehh lali, iki dudu jenengku yg muncul wakakak..lha wong masih buka blog ini, laen kali komen pake blogku aja lah :))

Post a Comment