Rules Of The Game

Biar blog kita enak dipandang dan enak dibaca, tulisan kalian jangan langsung dipublish yakkk...

so, this is the rule :

Maap bukannya meremehkan kalian, aku yakin kalian semua wes pada canggih-canggih, tapi ini mengantisipasi teman-teman yang belum familiar dengan blogspot, monggo disimak…

1. Buka www.blogspot.com, lalu masukkan email dan passwordnya (email dan password untuk membuka blog kita nanti diinformasilan lewat milis, soale iki tersebar luas cah, mengko ada penyusup masuk berbahaya ehehe..).

2. ......... baca selengkapnya


Sunday, September 6, 2009

Pixel

Heeemmmm...,pagi yang entahlah harus bagaimana kudeskripsikan rasanya, setelah sedikit gelegak emosi bercampur puasa tanpa sahur dan ditambah bumbu kerjaan kantor yang agak mbrundet. Namun ada hal luar biasa yang masih tersisa rupanya.. yeapp memandang friendlist, grup, milis, facebook...yang sempat membawa akal sehatku kembali ke 10-13 tahun yang lalu. Mungkin aku nggak bisa berbuat banyak dan nggak mungkin berharap banyak, tapi cukuplah pixel-pixel yang terpecah ini perlahan-lahan mulai menunjukan warna dan semoga saja akan terjalin seindah pelangi......rainbow in the morning, how sweet...

Berbicara di dunia maya ataupun nyata tak ada beda sekarang, toh dunia maya pun memang nyata adanya. Maka pixel-pixel yang bertebaran itu pun bernyawa...... seperti hujan yang enggan jeda meski hanya untuk sepenggal bualan. Meski nanti tak akan ada lagi keterlibatan antara waktu dan perjalanan kita dahulu, dan memang harus seperti itu, meski tak lagi putih abu-abu. Dan meski kini kita memiliki hak mutlak untuk hidup kita masing-masing, setidaknya ada semangat yang membuat satu di antara jutaan prakarsa ini berangsur-angsur menemukan jalannya.

Sebenarnya aku sendiri masih belum percaya, apa yang mendorongku begitu kuat untuk mewujudkan itu... masa lalukah? drama percintaankah? atau "hutang"kah?.. ah, entahlah. Mungkin ada sedikit kata-kata yang dulu kugoreskan di meja, di dinding kelas, di dinding toilet... di kantin belakang atau mungkin di tempat parkir motor. Semuanya sampai kinipun masih samar-samar tergambar. Tapi bukankah itu hanya goresan kecil, yang bahkan tak ada seorangpun pernah menghiraukannya???
Akhirnya, satu-satunya kalimat yang bertahan dalam pikiranku sekarang adalah "apapun itu, kita hanya sedang mencoba menaklukan waktu"

b@w, 07092009

2 comments:

siwi mars said...

iki "dalem" banget tulisane cah...

b@w said...

jadi pengen malu...hikhikhik

Post a Comment