Rules Of The Game

Biar blog kita enak dipandang dan enak dibaca, tulisan kalian jangan langsung dipublish yakkk...

so, this is the rule :

Maap bukannya meremehkan kalian, aku yakin kalian semua wes pada canggih-canggih, tapi ini mengantisipasi teman-teman yang belum familiar dengan blogspot, monggo disimak…

1. Buka www.blogspot.com, lalu masukkan email dan passwordnya (email dan password untuk membuka blog kita nanti diinformasilan lewat milis, soale iki tersebar luas cah, mengko ada penyusup masuk berbahaya ehehe..).

2. ......... baca selengkapnya


Monday, September 14, 2009

Titipan (Sebuah tulisan lama)


TITIPAN

Tanpa pernah kusadari
Bahwa hidupku ini takkan berarti
Tanpa ada satupun titipan dariNya

Hidup sehat, penuh kebahagiaan
Tubuh yang sempurna
Malaikat yang selalu mendampingiku
Ilmu yang selalu menyelamatkanku

Pernahkah aku perlakukan semua itu sebagai sebuah titipan?
Berhakkah aku menggunakan sesuatu yang bukan milikku?
Pantaskah aku menerima semua titipan itu?

Tatkala aku sering berdo’a
Memohon suatu titipan sesuai hawa nafsuku
Kepintaran, kecerdasan, kemewahan, kekayaan
Pendamping hidup yang sesuai dengan arogansiku.

Dan tatkala semua titipan itu diambil olehNya
Terasa berat untuk melepaskannya

Tapi....
Ketika aku di beri titipan yang tidak sesuai dengan keinginanku
Sakit, kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraan
Aku selalu mengeluh...
Aku anggap itu musibah
Aku anggap itu cobaan, bukan suatu penghargaan, bukan suatu titipan

Pernahkah terbesit didalam pikiranku
Itu semua hanyalah titipan dariNya
Yang dapat diambil sewaktu-waktu

Karena aku bukanlah siapa-siapa
Karena aku bukanlah apa-apa
Tanpa adanya titipan dariNya

Terima kasih atas semua titipan yang Engkau percayakan padaku
Maafkan aku kalau aku terlalu bodoh untuk memahami
Semua titipan Dari Mu

Posted by Moeha

No comments:

Post a Comment